Skip to main content

Celana Lama Tampak Baru...Sabi Moms :D

Di postingan sebelumnya aku sharing tentang mix and match kemeja lama, kali ini aku mau sharing tentang celana favorit. Karena saking seringnya dipakai warna nya agak sedkkit memudar....tapiiii.. jangan dibuang dulu celananya, moms semua masih bikin tampilan kita stand out ko moms. Beneran deh...

Di style amam Ana akan banyak tips simpel yang akan berguna untuk moms dengan pakaian moms yang sudah ada, untuk ootd yang kece dari kepala sampai kaki ngga perlu selalu barang baru dan mahal ko moms, namanya juga
#yabeginidehibuibu.

Aku punya celana favorit army yang sudah aku pakai dari jamannya hamil anak kedua, udah hampir 2 tahun lalu, tapi karna memang kualitasnya bagus, masih nyaman banget dipakainya moms, nah....mix and match pun dimulai....so let's go :D
Tapi sebelumnya diinget dulu rulesnya amam Ana,
"Kunci utama dalam fashion hanya nyaman menjadi diri sendiri, kalo sudah nyaman, mau pakai baju apapun pasti pede :))) "

Aku punya 2 style dari celana lamaku ini moms, dua gaya ini aku pakai untuk acara casual, tapi buat moms yang mau pakai style ini untuk acara formal seperti resepsi atau arisan, jangan khawatir, moms hanya tinggal menambah aksesoris seperti kalung, gelang, clucth bag dan wedges favorit moms untuk mendukung penampilan formal moms :)

Tampilan pertama :
Aku pakai atasan kemeja kasual berbahan katun dua warna, putih dari biru, serta kerudung hitam. Jangan lupa juga moms gunakan dalaman ciput dan hijab yang berbahan nyaman juga yah.
Untuk make up as always aku sukanya make up natural, kali ini aku ngga pakai blush on...hihihihi :D




Tampilan kedua :
Kali ini tampilan aku sedikit girly moms, karna celana army aku mix dengan top foral berlengan payung. Simple tapi dijamin tetap stand out. Warna kerudung memang sengaja aku pakai warna hitam ((lagi)) agar lebih cerah kulit wajah aku moms.
(( atau lebih ke arah menolak tua nih aku moms, hihihihi \m/ ))



Style ini bisa di gunakan juga untuk acara formal, moms tinggal menambahkan clucth bag, hijab juga bisa diganti warna pastel atau merah cerah, dan untuk mendukung penampilan formal moms tambah on, untuk tampilan makeup moms bisa coba makeup bold dengan lipstik merah merona dan smookey eyes. Dijamin penampilan moms langsung stand out.






Semoga sharing ini bisa menginspirasi ya moms, ditunggu lagi ya moms tips style simpel ala amam Ana lainnya dan jangan lupa untuk terus bahagia moms :))

Referensi style-nya Amam kalo lagi Vakansi bisa cek di sini


See you soon moms :*
#yabeginidehibuibu
#blogperempuan 

Comments

Popular posts from this blog

SKY CASTLE (Review Drama Korea)

Beberapa hari ini hati merasa sedih resah karna berita hangat yang lagi banyak diperbincangkan kasus kekerasan yang dilakukan sekelompok remaja perempuan kepada seorang remaja lain. Ironi ya moms... kasus ini sempat berujung damai dikarenakan salah satu dari para pelaku anak dari seseorang yang punya pengaruh besar di Pontianak. Lagi-lagi keresahanku makin menjadi karna sampai sekarang masih ada saja orang tua yang dengan kata lain tidak membiarkan anaknya "sakit" (di lindungi padahal melakukan kesalahan yang fatal-red) untuk mendapatkan pelajaran dari perbuatan penyimpangan yang mereka lakukan. Anak-anak itu dibiarkan sakit demi sebuah gelar nama orang tua. Adilkah? Rasanya pas sekali kalau aku sekalian share review aku tentang drama Korea yang bercerita tentang kehidupan keluarga di Korea. Sky Castle drama Korea keluarga yang di sutradara Jo Hyun-tak (20 episode) dibintangi oleh artis-artis Korea senior diantaranya : Yum Jung-ah, Lee Tae-ran, Yoon Se-ah, Oh Na-ra &

Era Digital dimata amam Ana ^^

Semua serba mudah & cepat. Semua hal bisa dilakukan hanya dengan handphone. Ngga ada alasan untuk ngga belanja bulanan, sekarang jamannya serba online, moms semua tetap bisa belanja bulanan walaupun dari rumah. Tidak ada alasan untuk ngga bisa pergi jauh karna kesulitan dengan masalah transportasi, jasa transportasi saat ini sudah lengkap dari mulai ojek online, taxi online, sampai mobil box untuk angkut semua packingan barang pindahan kita pun ada. Mau perawatan seperti disalon ngga perlu repot pergi ke salon, aplikasi jasa treatment salon pun saat ini ada, ngga punya tenaga lebih untuk membersihkan rumah, jangan sedih moms jasa bersih-bersih pun lengkap tersedia, dari mulai jasa membersihkan Ac, sofa, sampai hewan peliharaan. Bersyukur sekali bisa merasakan semua kemudahan ini berkat peran digital yang semakin berkembang di Indonesia. Peran digital pun juga sudah mempengaruhi perekonomian bangsa, banyak akhirnya tercipta lapangan pekerjaan bagi masyarakat mulai dari menjadi dr

Dumbo - Review Film

Sayangilah keluargamu & Jangan takut untuk bermimpi, iya...itu pesan yang aku tangkap dari film DUMBO ini. Film keluarga yang mempunyai pesan moral kehidupan yang bagus, senang sekali bisa ajak mas & mba sama-sama nonton film ini. Di film ini diceritakan impian sederhana dari seekor gajah yang special karna kekurangannya, keinginan terbesarnya hanyalah ingin bersama ibunya :* Dumbo terlahir dari ibu gajah yang menjadi anggota sirkus, dia special karna memiliki kelainan fisik namun tidak patah semangat membuktikan kepada orang-orang sekitar kalau dia special. Iya justru kekurangannya yang membuat dia mempunyai kelebihan yang bahkan gajah yang lainpun tidak memilikinya. Perjuangannya untuk menjadi special adalah karna dukungan orang-orang sekitar yang menyayanginya dengan tulus yang mampu mewujudkan impiannya. Aaahhhh... sempet berkali-kali berkaca-kaca Karna ternyata mamas menangkap pesan dari film itu, berkali-kali dia ngomong "kasian ya amam DUMBOny