Skip to main content

Doa dan Harapan ku (Day 29)

Sudah di hari ke duapuluh sembilan, sedih karna bulan ramadhan akan segera berakhir. Terasa begitu cepat waktu berjalan ya moms. Tentunya banyak doa serta harapan dibulan ramadhan ini yang kita panjatkan dan berharap semua dia dan harapan kita dikabulkan oleh Allah SWT.

Berbicara soal doa, doa buatku seperti menanam, harapan sebagai pupuknya, matahari dan air sebagai amalan-amalan pendukung tambahan agar bunga ditanamanku tumbuh, bunga yang tumbuh aku ibaratkan sebagai impian yang terwujud. Doa harus selalu dipanjatkan bagi mereka yang masih punya harapan. Namun doa bukan saja tentang harapan tapi juga sebagai tanda rasa syukur kita sebagai manusia karna sudah diberikan segala nikmat yang luar biasa banyaknya dari sang pencipta yang maha baiknya.

Dengan kondisiku sebagai seorang PH survivor, berdoa menjadi kewajiban setiap saat, harus terus dilakukan dan konsisten agar segala nikmat kesehatan ini bisa terus aku nikmati...


Aku selalu berdoa...
* Selalu mendapat redho dalam segala dari Allah SWT.
* Selalu diberikan kesehatan, kestabilan PH serta panjang umur dalam taat agar bisa terus menjalankan peranku sebagai ibu dari dua orang anak dan sebagai seorang istri.
* Selalu diberikan perlindungan oleh Allah, agar selalu mendapatkan kemudahan segala urusan, bukan hanya urusan dunia tapi juga kemudahan di akhirat nanti.
* Selalu menjadi pribadi lebih baik setiap harinya, pribadi yang pandai bersyukur, panutan yang baik untuk kedua anakku dan taat kepada agama.
* Suami dan anak-anak diberikan selalu kesehatan, kemudahan dalam berbagai hal dan dibukakan pintu rezeki yang luas untuk mereka.

Dari semua doa itu, aku berharap segalanya jauh lebih baik dari hari kemarin terutama soal kesehatan. Aku berharap bisa terus menjadi manusia kuat untuk anak-anak ku agar aku bisa menjaga, mendidik, merawat dan bisa menjadi orang tua tangguh untuk mereka di tengah pesatnya perkembangan dunia saat ini.

Ada doa baik dari salah satu teman suami yang kebetulan aku lihat di Instagram storienya, doa ini aku bukan saja untuk aku pribadi tapi juga aku tunjukan kepada semua...

"Ya Allah! Berkahilah usia kami, sehatkanlah tubuh kami, terangilah hati kami, mantapkanlah iman kami, bantulah kami memperbaiki amalan kami, luruskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari segala keburukan, kabulkanlah segala kebutuhan kami baik dalam agama, dunia dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas Segala Sesuatu...aamiin aamiin ya Rabbal'allamin."

Selain itu aku juga berharap agar...
* Bangsa Indonesia selalu dalam lindungan Allah, damai, sejahtera dan terus bersatu.
* Semua yang mengalami beban kesulitan dan kesusahan diberikan kemudahan dan kelancaran.
* Semua yang sedang sakit diberikan kepulihan kembali dan semua para #PHsurvivor diberikan kestabilan tekanan paru-parunya dan bisa kembali beraktifitas.
* Semua ibu didunia ini berbahagia dan bisa memberikan kebahagiaan juga kepada seluruh anggota keluarga lainnya dirumah. Dirumah terus terasa hangat dan menyenangkan. Selalu semangat merawat keluarga dirumah penuh dengan cinta dan kasih sayang.
* Semua anak di dunia bisa tumbuh menjadi generasi yang sehat, bahagia, cerdas dan sejahtera agar mampu membuat dunia ini tumbuh dengan penuh cinta dan kasih sayang dan bisa hidup berdampingan saling menghormati dan menghargai sebagai sesama manusia.

Semoga Allah meridhoi dan mengabulkan doa dan harapanku....

((aamiin aamiin Allahumma aamiin))

See you soon moms :*


#bloggerperempuan
#30HariKebaikanBPN
#BPNchallenge2019
#day29
#BPNramadhanchallenge
#BPNnetwork
#BPNblogspotchallenge
#BPN30dayblogspot
#BPN30dayblogspotchallenge
#yabeginidehibuibu
#phsurvivor

Comments

Popular posts from this blog

SKY CASTLE (Review Drama Korea)

Beberapa hari ini hati merasa sedih resah karna berita hangat yang lagi banyak diperbincangkan kasus kekerasan yang dilakukan sekelompok remaja perempuan kepada seorang remaja lain. Ironi ya moms... kasus ini sempat berujung damai dikarenakan salah satu dari para pelaku anak dari seseorang yang punya pengaruh besar di Pontianak. Lagi-lagi keresahanku makin menjadi karna sampai sekarang masih ada saja orang tua yang dengan kata lain tidak membiarkan anaknya "sakit" (di lindungi padahal melakukan kesalahan yang fatal-red) untuk mendapatkan pelajaran dari perbuatan penyimpangan yang mereka lakukan. Anak-anak itu dibiarkan sakit demi sebuah gelar nama orang tua. Adilkah? Rasanya pas sekali kalau aku sekalian share review aku tentang drama Korea yang bercerita tentang kehidupan keluarga di Korea. Sky Castle drama Korea keluarga yang di sutradara Jo Hyun-tak (20 episode) dibintangi oleh artis-artis Korea senior diantaranya : Yum Jung-ah, Lee Tae-ran, Yoon Se-ah, Oh Na-ra &

Era Digital dimata amam Ana ^^

Semua serba mudah & cepat. Semua hal bisa dilakukan hanya dengan handphone. Ngga ada alasan untuk ngga belanja bulanan, sekarang jamannya serba online, moms semua tetap bisa belanja bulanan walaupun dari rumah. Tidak ada alasan untuk ngga bisa pergi jauh karna kesulitan dengan masalah transportasi, jasa transportasi saat ini sudah lengkap dari mulai ojek online, taxi online, sampai mobil box untuk angkut semua packingan barang pindahan kita pun ada. Mau perawatan seperti disalon ngga perlu repot pergi ke salon, aplikasi jasa treatment salon pun saat ini ada, ngga punya tenaga lebih untuk membersihkan rumah, jangan sedih moms jasa bersih-bersih pun lengkap tersedia, dari mulai jasa membersihkan Ac, sofa, sampai hewan peliharaan. Bersyukur sekali bisa merasakan semua kemudahan ini berkat peran digital yang semakin berkembang di Indonesia. Peran digital pun juga sudah mempengaruhi perekonomian bangsa, banyak akhirnya tercipta lapangan pekerjaan bagi masyarakat mulai dari menjadi dr

Dumbo - Review Film

Sayangilah keluargamu & Jangan takut untuk bermimpi, iya...itu pesan yang aku tangkap dari film DUMBO ini. Film keluarga yang mempunyai pesan moral kehidupan yang bagus, senang sekali bisa ajak mas & mba sama-sama nonton film ini. Di film ini diceritakan impian sederhana dari seekor gajah yang special karna kekurangannya, keinginan terbesarnya hanyalah ingin bersama ibunya :* Dumbo terlahir dari ibu gajah yang menjadi anggota sirkus, dia special karna memiliki kelainan fisik namun tidak patah semangat membuktikan kepada orang-orang sekitar kalau dia special. Iya justru kekurangannya yang membuat dia mempunyai kelebihan yang bahkan gajah yang lainpun tidak memilikinya. Perjuangannya untuk menjadi special adalah karna dukungan orang-orang sekitar yang menyayanginya dengan tulus yang mampu mewujudkan impiannya. Aaahhhh... sempet berkali-kali berkaca-kaca Karna ternyata mamas menangkap pesan dari film itu, berkali-kali dia ngomong "kasian ya amam DUMBOny