Skip to main content

Idola Sepanjang Masa

((dalam pembuatan tulisan ini, lagu mereka menemani))



Whiteshoes and The Couples Company is my the one and only band kesenangan, diantara sekian banyak band di dunia, hanya mereka yang mampu memikat hati. Sampai kealiran darah rasa gembira saat aku dengar lagu2 mereka. Dari awal pertama kali aku nonton live performe mereka di Cafe Au Lait di Cikini di tahun 2007 lalu langsung aku jatuh & tak bangun lagi....merekalah idolaku.
Petama mendengar single lagu mereka "Senandung maaf" & "Windu Defrina" yang diputar di Mtv & kebetulan juga dulu pada jaman acara pensi (Pentas Seni) sekolah2 lumayan sering mengundang mereka sebagai salah satu performer pengisi acara, makin menjadilah aku ngefans sama mereka. Em...sebenarnya aku ngefans banget sama gitaris mereka yang hitam manis
((hahahahhaa...kenapa tiba2 malu2 sendiri gini sihh..ahhh :D))
Salah satu juga kenapa blog aku bernama Skenario Masa Muda dulu, hehehe :D


Entah kenapa, dulu tuh kalo liat om Ale performe bersama wsatcc tuh rasanya

menusuk tepat kejantung hati, jleb ah...berlebihan memang sampai akhirnya aku jatuh cinta dengan semua dari mereka.
((boleh di check di blog awal2 aku, IG aku juga, kalo discroll kebawah keliatan ko betapa aku ngefans banget sama mereka..hahahha :D ))





Personil Wsatcc  :

- Saleh Husein Machfud (gitar elektrik)

- Aprilia Apsari (Vocal)
- Aprilia Mela Prawidiyanti
(Piano, Keyboard, Synthesizer,Viola)
- John Navid (drum)
- Ricky Surya Virgana (gitar bas, cello)
- Yusmario Farabi (gitar akustik)





Mereka band Indie, walaupun agak jarang melihat mereka perfome mengisi acara ditelevisi, tapi di luar negeri nama mereka semerbak harum mewangi. Mereka pernah tur di Eropa bukan hanya sekali, tapi dua kali....
Di 2013 tepatnya di hari jum'at 26 Juli, live performe mereka di Gothehaus berlangsung, konser live at Gothehaus adalah sebuah konser dimana mereka merilis jurnal Tur Eropa kedua mereka yang berisikan cerita2 & foto dari pengalaman perjalan selama tur mereka di Eropa saat itu.
Wsatcc tampil di 4 kota di 4 negara yang berbeda : Helsinki (Finlandia) , Stockholm (Swedia), Copenhagen (Denmark) & Belin (Jerman) pada tgl 23 Mei - 5 Juni 2013.
Luar biasa yah...kece kan :D
(( buat yang temenan aku di sosmed, tau ini pasti, follow aja FB buat lihat keseruan aku waktu nonton live performe wsatcc di 2013 lalu))





Untuk melihat live perfome mereka setelah punya 2 bos besar memang aku masih absen. Selain waktunya memang belum berjodoh, harus ditempat yang lumayan bersahabat kalo memang ajak mereka nonton live performe wsatcc, but soon 2 bos besar plus menteri keuangan harus diajak untuk nemenin amam melepas rindu melihat live perfome wsatcc band kece kesenangan :D


Di 2018 kemarin, rasa kangen ini terobati karna wsatcc berpartisipasi di pameran seni rupa  & desain ICAD #9 dengan tema "KISAH"di Grandkemang Hotel.
Menyenangkan sekali....rasa rindu ini sedikit terobati, banyak sekali foto2 dipamerkan disana, pameran itu secamam saksi perjalanan karir band wsatcc , dari mulai pin, cd, piringan hitam sampai lirik salah satu lirik lagu mereka ada disana, aneka memorabilia "KISAH" perjalanan wsatcc selama 15thn berkarir sesusai dengan judul pameran #ICAD 9 sukses dirangkum jadi satu kisah yang bisa mengobati kerinduan saya sebagai fans dari mereka.
((bisa di follow IG aku untuk liat betapa senangnya aku, ada di highlights aku buat detailnya mom's :D ))


































Mungkin karna mereka tidak biasa, berbeda tidak seperti band  kebanyakan rasa jatuh cinta ini tak pernah pudar.
Walaupun masih belum bisa nonton perfome live mereka sekarang, aku tetap dukung mereka dengan beli merchan mereka
((tapi belum sempet aku foto, soon aku share :D )) & yang terakhir buku Going to the South to the North karya Felix Dass yang pasti aku share juga ke kalian...


"aku jatuh & tak bangun lagi,
tenggelam dirayuannya,
menerpa sgala angkara murka...padanya ku kan setia"







Comments

Popular posts from this blog

SKY CASTLE (Review Drama Korea)

Beberapa hari ini hati merasa sedih resah karna berita hangat yang lagi banyak diperbincangkan kasus kekerasan yang dilakukan sekelompok remaja perempuan kepada seorang remaja lain. Ironi ya moms... kasus ini sempat berujung damai dikarenakan salah satu dari para pelaku anak dari seseorang yang punya pengaruh besar di Pontianak. Lagi-lagi keresahanku makin menjadi karna sampai sekarang masih ada saja orang tua yang dengan kata lain tidak membiarkan anaknya "sakit" (di lindungi padahal melakukan kesalahan yang fatal-red) untuk mendapatkan pelajaran dari perbuatan penyimpangan yang mereka lakukan. Anak-anak itu dibiarkan sakit demi sebuah gelar nama orang tua. Adilkah? Rasanya pas sekali kalau aku sekalian share review aku tentang drama Korea yang bercerita tentang kehidupan keluarga di Korea. Sky Castle drama Korea keluarga yang di sutradara Jo Hyun-tak (20 episode) dibintangi oleh artis-artis Korea senior diantaranya : Yum Jung-ah, Lee Tae-ran, Yoon Se-ah, Oh Na-ra &

Era Digital dimata amam Ana ^^

Semua serba mudah & cepat. Semua hal bisa dilakukan hanya dengan handphone. Ngga ada alasan untuk ngga belanja bulanan, sekarang jamannya serba online, moms semua tetap bisa belanja bulanan walaupun dari rumah. Tidak ada alasan untuk ngga bisa pergi jauh karna kesulitan dengan masalah transportasi, jasa transportasi saat ini sudah lengkap dari mulai ojek online, taxi online, sampai mobil box untuk angkut semua packingan barang pindahan kita pun ada. Mau perawatan seperti disalon ngga perlu repot pergi ke salon, aplikasi jasa treatment salon pun saat ini ada, ngga punya tenaga lebih untuk membersihkan rumah, jangan sedih moms jasa bersih-bersih pun lengkap tersedia, dari mulai jasa membersihkan Ac, sofa, sampai hewan peliharaan. Bersyukur sekali bisa merasakan semua kemudahan ini berkat peran digital yang semakin berkembang di Indonesia. Peran digital pun juga sudah mempengaruhi perekonomian bangsa, banyak akhirnya tercipta lapangan pekerjaan bagi masyarakat mulai dari menjadi dr

Dumbo - Review Film

Sayangilah keluargamu & Jangan takut untuk bermimpi, iya...itu pesan yang aku tangkap dari film DUMBO ini. Film keluarga yang mempunyai pesan moral kehidupan yang bagus, senang sekali bisa ajak mas & mba sama-sama nonton film ini. Di film ini diceritakan impian sederhana dari seekor gajah yang special karna kekurangannya, keinginan terbesarnya hanyalah ingin bersama ibunya :* Dumbo terlahir dari ibu gajah yang menjadi anggota sirkus, dia special karna memiliki kelainan fisik namun tidak patah semangat membuktikan kepada orang-orang sekitar kalau dia special. Iya justru kekurangannya yang membuat dia mempunyai kelebihan yang bahkan gajah yang lainpun tidak memilikinya. Perjuangannya untuk menjadi special adalah karna dukungan orang-orang sekitar yang menyayanginya dengan tulus yang mampu mewujudkan impiannya. Aaahhhh... sempet berkali-kali berkaca-kaca Karna ternyata mamas menangkap pesan dari film itu, berkali-kali dia ngomong "kasian ya amam DUMBOny