Skip to main content

Beda...WHY NOT!!!!!!!!!!!!!! Episode 2

Di meja kantor pagi hari'pukul 09.45
CERITA BERLANJUT...


Alisyah & Adi bertemu lagi karena kebetulan mereka bekerja di perusahaan yang sama,Adi memang lebih dulu bekerja disana.Alisyah sempat kebingungan untuk beradaptasi di kantor baru tempat bekerja,Adi lah yang setia menjadi "Guide anak baru" untuk Alisyah..... mereka pun berteman akrab disana..
Kejailan Adi masih terus berlanjut,di kantor baru,Alisyah digosipin deket dengan salah satu pemuda jomblo di bagian IT,satu kantor heboh semua...Adi masih geregetan melihat Alisyah yang masih sekarang betah dengan status jomblo nya,bagaimana ga' geregetan !!! Alisyah termasuk dalam katagori cewek cantik,pandai,jago mendesign & berhijab,cowo' mana yang ga' geregetan ngeliat cewe' sebening Alisyah masih sendiri...

Berbeda dengan Adi,gaya flamboyan serta sifat humble nya,bikin Adi ga' sulit untuk untuk mendapatkan teman baru atau bahkan pacar,di tambah lagi Adi punya suara emas..(lebay.. tapi asli baguss nya) yang sudah pasti cewe-cewe gebetan nya langsung bertekuk lutut serta luluh lantah di buatnya... :)
Alisyah tau Adi sebenarnya cowo yang menarik untuk di jadikan pacar,tapi..perbedaan yang buat Alisyah takut ngelirik Adi, dan Alisyah sadar betul,dia bukan tipe cewe' idaman Adi,ga' gaul,sukanya baca buku,ga' suka nongkrong atau nonton konser,mana bisa cewe' se sederhana Alisyah bisa jadi pacar seorang Adi,lebih jauh lagi,mereka punya perbedaan..Perbedaan disini adalah Adi berkeyakinan lain,sebenarnya kalau cuma sekedar dekat ga' masalah,tapi yang menjadi bahaya adalah perasaan yang di rasa oleh Alisyah semakin hari semakin dalam ke Adi..dan Alisyah sudah mempunyai prinsip untuk mencari pacar terakhir yang akan di jadikan pendamping hidup,soo.. Alisyah mencoba menahan bendungan asmara nya untuk Adi,dan... Adi tetap dengan sikap santai nya,karena memang Alisyah tidak pernah menunjukan kalau dia ada perasaan berbeda ke Adi,boleh di bilang jatuh cinta...

(Saat-saat dimana.. alisyah sadar,hati nya telah di curi oleh Adi..) 
Saat sedang makan siang bersama di kantor bersama teman-teman yang lain..
Tiba-tiba Panji bertanya (teman dekat satu divisi dengan Adi)
 "..Alisyah.. gmn?? siapa pacar lo sekarang siapa?? Joni anak IT,apa Pak Aput Ob kita di kantor???" (hahahaha... sambut semua teman-teman yang ada di satu Meja)
"Kurang ajar lo... " Jawab Alisyah
"Abis.. lo jomblo terus sih,apa iyah di antara beribu-ribu cowo di kantor kita ga' ada yang nyangkut di elo.." Hendra penasaran ikut bertanya...
"Aduh... Beneran deh,gw jomblo bukan karena gw ga' laku,tapi gw pingin dapat yang berkualitas..." (Sahut Alisyah sambil mengunyah makanan...)
"Lo sih terlalu pilih-pilih.." Selak Panji
"kriteria lo kaya apa sih???" Hendra tambah penasaran..
"Alisyah tuh sukanya Anak band,jago main gitar,trus agak sedikit badboy gitu..." Jelas Tety,(teman akrab Alisyah di kantor..)
"Sama si Erik aja,tajir tuh dia.." Kata Hendar sambil melahap habis makan siang nya..
"gila loh.. Erik kan udah punya cewe'.. ga' mau ah gw... (Jawab Alisyah sambil cemberut..)
"Yaudah.. sama si Pras aja,dia rajin ngaji,trus anak band juga..Panji makin semangat tawarin jodoh ke Alisyah
"Emang Pras Jomblo..?? Serius loh..Alisyah antusias..
"ngapain jauh -jauh sih.. nih ada gw..Ehem-ehem.." saut Adi sambil keselek..
"hahahaha.. sukur.. gaya sih lo,lo ngucap 2 kalimat dulu dehh baru bisa pacarin Alisyah,katanya lo mau jadi yang se iman.." salut konyol hendra,sambil tepuk-Tepuk pundak Adi..
(Adi & Alisyah saling bertatapan...............................................)
"Gw kan sekarang jomblo,trus gw jg mau ko' pacaran sama siapa aja,asal beda jenis kelamin trus cantik"...Adi sambung obrolan,karena suasana sempat hening sejenak..
"Ehm..pokoknya lo semua tenang aja yah,someday,gw akan dapat pacar,ok.." Terang Alisyah mengakhiri pembicaraan,sambil meninggalkan meja makan....


Sejak saat itulah,hati Alisyah memilih Adi untuk jadi gebetan yang akan di jadikan Pacar...
"Tapi.. kira-kira,omongan Adi tadi bener ga' yah?? Gw termasuk kriteria cewe idaman dia ga' yah?? ga' yakin sih gw,tapi gw coba dehh...." (isi tulisan Diary Alisyah di jum'at malam...)

 (SENIN DATANG LAGI)

"Jadi gimana??? udah nentuin pilihan belum?? siapa yang bakal lo jadiin pacar?"  tanya Adi ke Alisyah
"Apaan sih lo pagi-pagi udah ngebahas tentang beginian,ga' ada topik yang lebih ringan,ini hari senin bung..." jawab Alisyah cetus..(padahal dalam hati Alisyah senang sekali,rasanya ingin sekali Alisyah bilang,gw pilih lo Di..LO...) entah kenapa,malah ekspresi bt yang di tunjukin Alisyah..

"Lo gmn sih,sampai kapan lo jomblo,lo ga' bosen setiap ke resepsi selalu di tanya,mana pasangan nya??lo ga' bosen juga,setiap nonton film drama di bioskop cuma lo sendiri yang  nonton ga' sama pasangan??lo ga' bosen juga,setiap weekends kerjaan lo cuma shopping sama teman-teman cewe lo.. sampai kapan Al..??? "Adi mulai bicara serius ke Alisyah..
"Makasihh banyak yah Adi, ulah lo di kampus,udah bikin pasaran gw turun,cowo' mana yang mau pacaran sama cewe' yang katanya mantan pacar tukang rujak...thank's buat semua perhatian lo selama ini,tapi bener dehh,gue akan kejar,cowo' idaman gue nanti....tapi ga' tau kapan...!!!!
(ahh..lo... Di andai lo tau,hati gw milih nya elo.... bisik hati Aliyah)

SEKIAN CERITA HARINI.. DI TUNGGU LAGI YAH CERITA SELANJUTNYA.... SO ENJOY ^_^

Comments

Popular posts from this blog

SKY CASTLE (Review Drama Korea)

Beberapa hari ini hati merasa sedih resah karna berita hangat yang lagi banyak diperbincangkan kasus kekerasan yang dilakukan sekelompok remaja perempuan kepada seorang remaja lain. Ironi ya moms... kasus ini sempat berujung damai dikarenakan salah satu dari para pelaku anak dari seseorang yang punya pengaruh besar di Pontianak. Lagi-lagi keresahanku makin menjadi karna sampai sekarang masih ada saja orang tua yang dengan kata lain tidak membiarkan anaknya "sakit" (di lindungi padahal melakukan kesalahan yang fatal-red) untuk mendapatkan pelajaran dari perbuatan penyimpangan yang mereka lakukan. Anak-anak itu dibiarkan sakit demi sebuah gelar nama orang tua. Adilkah? Rasanya pas sekali kalau aku sekalian share review aku tentang drama Korea yang bercerita tentang kehidupan keluarga di Korea. Sky Castle drama Korea keluarga yang di sutradara Jo Hyun-tak (20 episode) dibintangi oleh artis-artis Korea senior diantaranya : Yum Jung-ah, Lee Tae-ran, Yoon Se-ah, Oh Na-ra &

Era Digital dimata amam Ana ^^

Semua serba mudah & cepat. Semua hal bisa dilakukan hanya dengan handphone. Ngga ada alasan untuk ngga belanja bulanan, sekarang jamannya serba online, moms semua tetap bisa belanja bulanan walaupun dari rumah. Tidak ada alasan untuk ngga bisa pergi jauh karna kesulitan dengan masalah transportasi, jasa transportasi saat ini sudah lengkap dari mulai ojek online, taxi online, sampai mobil box untuk angkut semua packingan barang pindahan kita pun ada. Mau perawatan seperti disalon ngga perlu repot pergi ke salon, aplikasi jasa treatment salon pun saat ini ada, ngga punya tenaga lebih untuk membersihkan rumah, jangan sedih moms jasa bersih-bersih pun lengkap tersedia, dari mulai jasa membersihkan Ac, sofa, sampai hewan peliharaan. Bersyukur sekali bisa merasakan semua kemudahan ini berkat peran digital yang semakin berkembang di Indonesia. Peran digital pun juga sudah mempengaruhi perekonomian bangsa, banyak akhirnya tercipta lapangan pekerjaan bagi masyarakat mulai dari menjadi dr

Dumbo - Review Film

Sayangilah keluargamu & Jangan takut untuk bermimpi, iya...itu pesan yang aku tangkap dari film DUMBO ini. Film keluarga yang mempunyai pesan moral kehidupan yang bagus, senang sekali bisa ajak mas & mba sama-sama nonton film ini. Di film ini diceritakan impian sederhana dari seekor gajah yang special karna kekurangannya, keinginan terbesarnya hanyalah ingin bersama ibunya :* Dumbo terlahir dari ibu gajah yang menjadi anggota sirkus, dia special karna memiliki kelainan fisik namun tidak patah semangat membuktikan kepada orang-orang sekitar kalau dia special. Iya justru kekurangannya yang membuat dia mempunyai kelebihan yang bahkan gajah yang lainpun tidak memilikinya. Perjuangannya untuk menjadi special adalah karna dukungan orang-orang sekitar yang menyayanginya dengan tulus yang mampu mewujudkan impiannya. Aaahhhh... sempet berkali-kali berkaca-kaca Karna ternyata mamas menangkap pesan dari film itu, berkali-kali dia ngomong "kasian ya amam DUMBOny