Skip to main content

Beda...WHY NOT!!!!!!!!!!!!!!! EPISODE TERAKHIR

*Adi & Alisyah terpisah jarak serta waktu,tak ada lagi canda & tawa di antara mereka,mencoba terus menjalani semua kehidupan mereka masing-masing.. tentu mereka tetap saling memikiran satu sama lain..namun,perbedaan mereka memaksa mereka untuk mengubur impian untuk bersama...*

*Senin Sore di Jakarta,hari itu kebetulan hujan menemani*
Alisyha sedang serius dengan design Fashion nya,sambil mendengarkan radio yang kebetulan lagu favorit Alisyah di putar...


WHEN YOU LOVE SOMEONE BY ENDAH N RHESA

I love you but it’s not so easy
To make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
And I can’t stand to wait your love is coming to my life
But I still have a time to break a silence

When you love someone just be brave to say
That you want him to be with you
When you hold your love don’t ever let him go
Or you will loose your chance to make your dream come true

I used to hide and watch you from a distance
And i knew you realized
I was looking for a time to get closer
At least to say hello
And I can’t stand to wait your love is coming to my life


I never thought that i’m so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up, just try and try to get what you want
Cause love will find the way


"Al.. kenapa lo,ko'tiba-tiba diem.. ini jadi nya gimana design nya,tambah vest atau ga??" tanya  Yosa..Asistant Al di kantor baru
"Al..Al.. lo kenapa sihh??" Yosa geregetan
"eh.. Maaf... ehm ga' usah deh,keliatan maksa kalau pakai vest,tambah eyeliner warna terang aja,seperti kuning atau oranges..." jawab Al..sambil kebingungan..
"Oke.. semua ready yah,kita bisa photoshoot sekarang..." Teriak Al...

*Di tempat lain..... Adi juga mendengarkan lagu & Radio yang sama..*
"Ah.. lagunya.." teriak Adi"
"Bro.. itu lagu mellow.. kenapa jadi mendadak galau lo??" Hendra balas teriak
"Rese'.. inget dia terus gw... Tuhan.. tolong aku.."Adi makin kelihatan stress.
"Lo hubungin aja Di,lo ungkapin semua nya ke dia,biar sama-sama tau..tapi,harus ada yang lo perjuangin buat dia,bukti cinta sekaligus hadiah terindah buat dia" Tety berbicara sambil mendekati Adi
"Tapi.. gw ga' yakin dia mau ngerti semua penjelasan gw.."curhat Adi,(Hendra hanya bisa mendengarkan & tak berkomentar)
"Setidaknya lo sudah mengungkapkan semua,setelah itu lo bisa berjuang berdua,lo bisa lewatin semua dengan baik dengan Al,gw yakin itu.." Tety membalas penuh semangat
"aamiin.. thank's Tety..." Adi pun meninggalkan ruangan

"Mah.. ada yang mau Adi omongin,Ini beneran masalah serius mah" Adi berbicara lewat telfn dengan mama nya (setiba sampai di rumah Adi langsung mengajak keluarga besarnya untuk berbicara)
"Aku sayang mah sama Alisyah,tapi aku ga' mau cuma karena sayang aku ini,aku ikut dia... kali ini aku sudah pastikan hati ku,aku akan memilih untuk mengarungi semua kehidupan bersama dia & keyakinan nya.. Adi mau minta restu & doa Papah,mamah & semua,semoga keputusan Adi ini ga' mengecewakan semua pihak.."Adi berbicara penuh dengan keyakinan..

"Kita sekeluarga ga' pernah menyangka akan seperti ini Di.. tapi Papah yakin,kita membesarkan kamu penuh dengan cinta & kasih,kalau sekarang kamu mengambil keputusan untuk orang paling kau cintai,papah & yang lain akan mendukung,bagaimanapun kamu tetap jadi bagian dari keluarga ini Di...

"Makasih Pah,Mah & semua..aku ga' akan mengecewakan kalian dengan keputusan ini,aku sayang kalian.." Adi memeluk semua anggota keluarga nya...

*sabtu malam di rumah Alisyah"
"Ehm.. enak nih,pake masker,sambil denger cd band favorit.." Alisyah berbicara sendiri
"Al.. ada tamu..."teriak Umi Alisyah..
"Aduhh.. siapa sihh,berani bener ganggu me time gw.." Lagi-lagi Alisyah ngoceh sendiri
"Al.. kamu ko' ga' sopan gitu,kasian kan tamunya nunggu" Umi teriak lagi
"Iyaa.. ini Alisyah turun Mi.. Alisyah berbicara sambil berlari dari lantai atas

"Hai Al.. apa kabar???" sapa Adi ke Alisyah
"Hah.. ngapain.. lo??? jawab Alisyah kaget
"Maafin gw ya Al,biarin lo pergi gitu aja,gw harus selesai satu hal yang amat penting sebelum gw ungkapin semua ke elo.."Jelas Adi,..
"Oke.. lo bisa kan,ngomong sambil duduk,trus,bisa juga kan gw minum sebentar,asli gw bener-bener kaget.." Alisyah coba nenangin diri...
hush.... Alisayah menghela nafas..........
"Gw udah mempertimbangkan & memutuskan.. gw sayang lo Al,gw yakin lo orangnya.. lo mau kan jadi yang terakhir buat gw" Tanya Adi penuh keyakinan..
"Ehm..... gw ga' tau harus ngomong apa dii................. iya... banget,gw mau banget Di,Gw juga sayang lo" Jawab ALisyah penuh bahagia....


Setelah dua tahun pernikah mereka,Adi & Alisyah di karunia dua malaikat kecil yang lucu,Reno & Rara,mereka jalani hari mereka penuh dengan cinta & janji untuk SALING MENCINTAI,SETIA & TERUS MENEPATI SEMUA JANJI MEREKA... 
                                                    
                                           -The End-

Comments

Popular posts from this blog

SKY CASTLE (Review Drama Korea)

Beberapa hari ini hati merasa sedih resah karna berita hangat yang lagi banyak diperbincangkan kasus kekerasan yang dilakukan sekelompok remaja perempuan kepada seorang remaja lain. Ironi ya moms... kasus ini sempat berujung damai dikarenakan salah satu dari para pelaku anak dari seseorang yang punya pengaruh besar di Pontianak. Lagi-lagi keresahanku makin menjadi karna sampai sekarang masih ada saja orang tua yang dengan kata lain tidak membiarkan anaknya "sakit" (di lindungi padahal melakukan kesalahan yang fatal-red) untuk mendapatkan pelajaran dari perbuatan penyimpangan yang mereka lakukan. Anak-anak itu dibiarkan sakit demi sebuah gelar nama orang tua. Adilkah? Rasanya pas sekali kalau aku sekalian share review aku tentang drama Korea yang bercerita tentang kehidupan keluarga di Korea. Sky Castle drama Korea keluarga yang di sutradara Jo Hyun-tak (20 episode) dibintangi oleh artis-artis Korea senior diantaranya : Yum Jung-ah, Lee Tae-ran, Yoon Se-ah, Oh Na-ra &

Era Digital dimata amam Ana ^^

Semua serba mudah & cepat. Semua hal bisa dilakukan hanya dengan handphone. Ngga ada alasan untuk ngga belanja bulanan, sekarang jamannya serba online, moms semua tetap bisa belanja bulanan walaupun dari rumah. Tidak ada alasan untuk ngga bisa pergi jauh karna kesulitan dengan masalah transportasi, jasa transportasi saat ini sudah lengkap dari mulai ojek online, taxi online, sampai mobil box untuk angkut semua packingan barang pindahan kita pun ada. Mau perawatan seperti disalon ngga perlu repot pergi ke salon, aplikasi jasa treatment salon pun saat ini ada, ngga punya tenaga lebih untuk membersihkan rumah, jangan sedih moms jasa bersih-bersih pun lengkap tersedia, dari mulai jasa membersihkan Ac, sofa, sampai hewan peliharaan. Bersyukur sekali bisa merasakan semua kemudahan ini berkat peran digital yang semakin berkembang di Indonesia. Peran digital pun juga sudah mempengaruhi perekonomian bangsa, banyak akhirnya tercipta lapangan pekerjaan bagi masyarakat mulai dari menjadi dr

Dumbo - Review Film

Sayangilah keluargamu & Jangan takut untuk bermimpi, iya...itu pesan yang aku tangkap dari film DUMBO ini. Film keluarga yang mempunyai pesan moral kehidupan yang bagus, senang sekali bisa ajak mas & mba sama-sama nonton film ini. Di film ini diceritakan impian sederhana dari seekor gajah yang special karna kekurangannya, keinginan terbesarnya hanyalah ingin bersama ibunya :* Dumbo terlahir dari ibu gajah yang menjadi anggota sirkus, dia special karna memiliki kelainan fisik namun tidak patah semangat membuktikan kepada orang-orang sekitar kalau dia special. Iya justru kekurangannya yang membuat dia mempunyai kelebihan yang bahkan gajah yang lainpun tidak memilikinya. Perjuangannya untuk menjadi special adalah karna dukungan orang-orang sekitar yang menyayanginya dengan tulus yang mampu mewujudkan impiannya. Aaahhhh... sempet berkali-kali berkaca-kaca Karna ternyata mamas menangkap pesan dari film itu, berkali-kali dia ngomong "kasian ya amam DUMBOny