Skip to main content

Beda.. WHY NOT!!!!!!!!!!!!!!! episode 4& 5

hufh..susahnya maksain diri untuk nge blog di weekend,entah kenapa mood di weekends baru cukup untuk keluarga & orang terdekat..hehehe,semoga tahun baru nanti,ngeblog di weekends bisa di jalanin juga..aamiin..
oke.. ini dia episode terbaru cerpen dari ku.. selamat menikmati.... :)


*Jum'at malam di Cafe tersohor di Jakarta*
"Makasih yah,kamu udah sempetin datang dinner malam ini" Ungkap Rebecca ke Adi,
"Sama-sama,kebetulan aku ada waktu..gimana?? enak makanan nya...??" tanya balik Adi,
"Kamu biasanya Gereja dimana? kapan-kapan kita gereja bareng yah..??
"Di Bintaro..okeee.. bisa di ataur.."
Rebecce & Adi,terus berbincang sambil menikmati makan malam mereka

*Sementara di tempat lain...*
"Duh... Alisyah,kenapa lo diem aja sihh,lo kasih signal dong ke Adi,klo emang lo mau coba..." Tety berbicara di telfon dengan agak geregetan ke Alisyah..(tentunya sambil gendok putri kecilnya)
"Iyaaa.. gampang emang kalo ngomong,tapi lo harus tau Tety,gw jg sedang usaha,lo dengerkan kemarin di kantor,satu ruangan mendadak terdiam semua waktu gw ngajak lunch Adi..." Curhat Alisyah dengan nada sedikit sedih..
"Ga' gitu juga Al,sumpah yah.. lo terlalu lama jomblo sih,jadi gini nih.. " Tety sudah mulai kesal"
"Trus gw harus gimana Tet...??? Alisyah kebingungan
"Yah.. lo usaha sendiri lah,lo bukan abg lagi kan,lo pasti punya cara untuk bikin Adi tertarik sama lo,pokoknya gw ga' mau denger curhat lo di malam weekends ini,apalagi lo ngomongin tentang si Player Adi..lo udah ganggu waktu gw sama keluarga gw nih.. Intinya,kalo emang lo yakin lo bisa dengan dia,lo usaha,jangan cuma diem di rumah,trus berharap ada keajaiban datang ke elo yah.. bye,sampai ketemu di hari senin yah...."...Tety mengakhiri telfn nya...tut..tut..tut...

Alisyah bingung,entah apa yang harus di lakukan nya,gimana kasih tau ke Adi kalau dia ada hati,gimana juga tentang perbedaan yang ada antara mereka,belum lagi sikap Adi akan berubah pasti setelah tau perasaan Alisyah yang sebenarnya... "Ya ALLAH... tolong aku,bantu aku ,jauhkan lah aku dari perassan sedih,tolong bantu aku untuk kendalikan perasaan ku ini,kalau memang aku salah memilh Adi,berilah petunjuk mu..."aamiin

"Kringg..kring..kringg" (tak lama kemudian dering handphone Alisyah berbunyi.)."
Adi...
"Haloo Al,blm tidur lo" tanya Adi
"Abis Tahajjud gw,ada apa Dii,tumben.??." tanya balik Alisyah
"Ga' tau nih,tiba-tiba gw pingin telfn lo,pingin banget rasanya gw ke rumah lo sekarang,tapi pasti di sambut golok sama nyokap lo di depan rumah" ungkap Adi serius..
"Kita Skype an aja yah.." usul Alisyah


"Kenapa lo..." tanya balik Alisyah
"Gw kira Rebecca jadi cewe terakhir yg bakal gw jadiin pacar,ternyata.. bukan dia," jawab Adi
"Tunggu.. maksud lo apa nih,gw ga' ngerti,ada apa sama Rebecca?? " dia tipe lo kan & lo seiman,trus salahnya dia dmn?? Alisyah mulai penasaran..
"Sumpah .. lo diem-diem Kepo juga  ya Al..hahaha..ehm.. gw pikir dia cewe baik-baik,tapi begitu sampai Apartemen nya.. langsung di terkam gw,takut ahh " Cerita Adi ketakutan
"Hahahahaha.. serius lo.. siapa suruh punya tampang manis kaya daging sapi gitu,yah di terkam lah.." Canda Alisyah & gembira di dalam hati nya..."
"lo Al,rese'.. tau kan,walaupun kaya' gini,gw pingin juga punya relationship yang serius sama seseorang,tapi yang ga' neko-neko.. mungkin emang belum jodoh gw kali yah..."curhat Adi,yg serius banget di dengerin Alisyah
"Ehm... kalo sama gw lo mau coba??? gw juga punya prinsip yang sama lo,Gimana Di??? " tanya Alisyah sambil kedip-kedipin mata ke Adi...sambil terbahak..
"Bisa ga' lo serius dikit,gw lagi curhat serius gini..."Adi kesel
"Kalo seandainya gw serius gimana???.." Alisyah berbicara dengan nada & muka serius..
perbincangan mereka terhenti sejenak.....

"Terserah lo mau bilang gw apa Di,tapi yang pasti lo harus tau,selama ini perasaan gw beda ke Elo..."Alisyah mencoba terus terang ke Adi..
"Lo ngomong ap..."tanya Adi,yang kemudian di potong Alisyah
"Lo harus denger gw sekarang Di.. lo diem sebentar yah.... .GW SUKA SAMA LO,entah apa alasanya,gw sendiri pun ga' tau,gw sadar perbedaan yang ada di antara kita,gw tau bukan gw tipe cewe' idaman lo,tapi cuma lo cowo' yang bisa bikin gw Happy seharian di kantor walaupun deadline numpuk,cuma lo cowo' yang bikin gw Senang nongkrong di ruang produksi buat dengerin lo nyanyi sama gitar lo..,cuma lo yang bikin gw semangat nunjukin  semua koleksi fashion gw,biar gw keliatan menarik di depan lo........." Alisayah terhenti bicara...
"kasih tau ke gw kalo emang gw rasain sekarang salah Di,kasih tau gw sekarang jg kalo emang bukan gw orang nya..." Alisyah menunggu jawaban Adi yang hanya terdiam karena kaget..
"Al.... maaf............" jawab Adi singkat
"Oke.. gak' papa Adi..setidaknya gw lega udah ungkapin semua nya ke Elo" senyum Alisyah..
(suara Adzhan subuh berkumandang) "Gw harus subuh dulu Di.. see u" Alisyah mematikan Skype nya,..

Alhamdulillah bisa ungkapin semuanya ke Adi,Alhamdulillah bisa dapat jawaban nya,walaupun menyakitkan setidak nya aku sudah tau apa yang harus hamba lakukan ke depan nya.. terimakasih ya Allha,untuk rasa cinta yang kau berikan kepada hamba... Alhamdulillahhirobbil"allamin

*Beberapa  bulan kemudian
Senin.. ketika makan siang*
seperti makan siang biasanya,Adi,Tety,Panji & Hendra makan bersama,kali ini tanpa Alisyah

"Gimana bro,sukses ga' dapat pacar baru,lo mau saingan sama Alisyah nih ceritanya??tanya Panji ke Adi,
"Eh.. Alisyah kemana?? lagi diet dia??? Tanya Adi penasaran
"Dia puasa senin - Kamis kaya'nya.." Jawab Tety
"Eh.. gw duluan yah.. ada yg deadline harus di kerjain nih.." Adi meninggalkan meja makan..

"Iya.. Pak Nugroho,keputusan saya sudah bulat,akhir bulan ini saya harus mengundurkan diri..." Adi tak sengaja mendengarkan perbincangan Alisyah..
"Baik,terimakasih Pak...." ucap Alisyah sambil melipat handphone nya
"Mau kemana AL?? lo baru telf Pak Nugroho HRD..?? maaf gw ga' sengaja denger tadi" tanya Adi..
"Resign Dii,kebetulan gw diterima jadi fashion editor majalah impian gw.."Terang Alisyah,tanpa melihat mata Adi..
"Trus...." Adi mulai sedih..,
"Apa nya yang terus!!! ya.. udah,gw akan mulai kerja di tempat baru dengan posisi impian gw & siapa tau disana gw bisa ketemu jodoh gw..." Alisyah masih belum melihat mata Adi
"Dari tadi gw ngomong sama lo Al.kenapa lo ga' berani liat mata gw.." Tanya Adi tegas..
"Mau lo apa sih Di??? lo sendiri yang bilang maaf,trus sekarang lo mau gw bersikap sesuai keinginan gw...." Jawab Alisyah sambil melihat mata Adi..
"Gw cuma mau lo ngerti Di,gw butuh waktu untuk netralin semua perasaan gw ke elo,satu-satu jalan dengan jarang ketemu sama lo,pasti bakal banyak ngebantu..." Ungkap Alisyah dengan nada sedih.
"Kenapa harus gw Al?? " Tanya Adi,penuh sesal"
"Andai gw bisa milih ke siapa gw jatuh cinta,mungkin ga' akan kaya' gini cerita nya,maafin gw ya Di,seharusnya gw buang jauh semua perasaan gw ini " Alisyah makin dalam menatap mata Adi
"Tuhan kita satu Al,cuma kita yang beda... gw ga' tau harus bilang apa lagi ke elo.." (jawab Adi sambil mengusap kepala Alisyah yang tertutup hijab...)
"Rasa ini dari Tuhan Di,ga' ada yang bisa menolak itu.." Alisyah pergi meninggalkan kantor......

wuuuihhhhh..... MAKIN SERU KAN CERITANYA... DI TUNGU LAGI YAH,EPISODE SELANJUTNYA... :)

Comments

Popular posts from this blog

SKY CASTLE (Review Drama Korea)

Beberapa hari ini hati merasa sedih resah karna berita hangat yang lagi banyak diperbincangkan kasus kekerasan yang dilakukan sekelompok remaja perempuan kepada seorang remaja lain. Ironi ya moms... kasus ini sempat berujung damai dikarenakan salah satu dari para pelaku anak dari seseorang yang punya pengaruh besar di Pontianak. Lagi-lagi keresahanku makin menjadi karna sampai sekarang masih ada saja orang tua yang dengan kata lain tidak membiarkan anaknya "sakit" (di lindungi padahal melakukan kesalahan yang fatal-red) untuk mendapatkan pelajaran dari perbuatan penyimpangan yang mereka lakukan. Anak-anak itu dibiarkan sakit demi sebuah gelar nama orang tua. Adilkah? Rasanya pas sekali kalau aku sekalian share review aku tentang drama Korea yang bercerita tentang kehidupan keluarga di Korea. Sky Castle drama Korea keluarga yang di sutradara Jo Hyun-tak (20 episode) dibintangi oleh artis-artis Korea senior diantaranya : Yum Jung-ah, Lee Tae-ran, Yoon Se-ah, Oh Na-ra &

Era Digital dimata amam Ana ^^

Semua serba mudah & cepat. Semua hal bisa dilakukan hanya dengan handphone. Ngga ada alasan untuk ngga belanja bulanan, sekarang jamannya serba online, moms semua tetap bisa belanja bulanan walaupun dari rumah. Tidak ada alasan untuk ngga bisa pergi jauh karna kesulitan dengan masalah transportasi, jasa transportasi saat ini sudah lengkap dari mulai ojek online, taxi online, sampai mobil box untuk angkut semua packingan barang pindahan kita pun ada. Mau perawatan seperti disalon ngga perlu repot pergi ke salon, aplikasi jasa treatment salon pun saat ini ada, ngga punya tenaga lebih untuk membersihkan rumah, jangan sedih moms jasa bersih-bersih pun lengkap tersedia, dari mulai jasa membersihkan Ac, sofa, sampai hewan peliharaan. Bersyukur sekali bisa merasakan semua kemudahan ini berkat peran digital yang semakin berkembang di Indonesia. Peran digital pun juga sudah mempengaruhi perekonomian bangsa, banyak akhirnya tercipta lapangan pekerjaan bagi masyarakat mulai dari menjadi dr

Dumbo - Review Film

Sayangilah keluargamu & Jangan takut untuk bermimpi, iya...itu pesan yang aku tangkap dari film DUMBO ini. Film keluarga yang mempunyai pesan moral kehidupan yang bagus, senang sekali bisa ajak mas & mba sama-sama nonton film ini. Di film ini diceritakan impian sederhana dari seekor gajah yang special karna kekurangannya, keinginan terbesarnya hanyalah ingin bersama ibunya :* Dumbo terlahir dari ibu gajah yang menjadi anggota sirkus, dia special karna memiliki kelainan fisik namun tidak patah semangat membuktikan kepada orang-orang sekitar kalau dia special. Iya justru kekurangannya yang membuat dia mempunyai kelebihan yang bahkan gajah yang lainpun tidak memilikinya. Perjuangannya untuk menjadi special adalah karna dukungan orang-orang sekitar yang menyayanginya dengan tulus yang mampu mewujudkan impiannya. Aaahhhh... sempet berkali-kali berkaca-kaca Karna ternyata mamas menangkap pesan dari film itu, berkali-kali dia ngomong "kasian ya amam DUMBOny