Skip to main content

Cute Boy Alert... \m/

Assalammualaikum semua silent read.. peu haba (Apa kabar dalam bahasa Aceh :0 !! ) Senang nya..jumlah silent read saya makin hari makin bertambah,terima kasih semua sudah mau membaca hasil tulisan saya di blog.. Karena bulan september ini bulan ceria,jadi kita tulis yang santai-santai aja yah..
Kali ini saya akan ngebahas tentang salah satu band favorit saya yang belum pernah saya bahas disini..drum role please... "The Adam" salah satu band Indie Indonesia yang menjadi kebanggan saya karena saya suka sekali dengan musik mereka,tetap vintage tapi lebih sedikit rock & Roll \m/ yeayy.. video clip mereka pun saya suka,i"m Waiting jadi video clip favorite saya karena konsep nya amat sangat simple sekali,tapi tetap nuansa vintage nya dapet..( tau kan selera vintage saya di atas rata-rata...hehehehehe )..selain itu lirik dari lagu mereka pun..WAW.. subhanallah keren.. ada pembagian suara yang pas sekali...
Hampir semua lagu-lagu dari The Adam saya suka diantara nya : Berwisata,Hello Benny,Everlasting,Fool,Gelisah,Hanya Kau,Mosque of Love,Selamat Pagi Juwita,Sendiri,Semi Rock,Pagi Siang Malam,Pijakan,Suara & Glorious Time...( ini lagu paling..paling..paling Favorite saya :) ) semua nya Enak & waktu saya masih Recovery,lagu mereka ( The Adam ) jadi teman setia di kala jogging..hehehehe



Sebenarnya selain musik & Lagu mereka,saya suka sama pemain gitar & Vocal disini..yap.. Mr.Saleh Husein dia juga salah personil White Shoes And The Couple Company ( @ wsatcc )..*senyum lebarr..kebetulan saya punya foto dia waktu lagi perfome...:) Lucu kan... hihihi
Menurut saya The Adam unik,berbeda dari band-band kebanyakan.. Lirik-lirik mereka yang simple tapi di kemas sedemikan apik nya dengan arasement musik  khas mereka,ciamik banget..terlihat banget saat di lagu 15/8 thats cooll..:
Nah..kali ini saya mau share dua lirik lagu favorit saya Glorius Time & Suara.. Enjoy..

 
All day..
Along with you in every minutes left..
Seems to be an endless conversation..
In any words..
All day..
Along with you in every minutes left..
Seems to be an endless conversation..
In any words..
And time will come to everyone..
Will you believe in destiny..?
You will see..
And time will come to everyone..
Will you believe..?
There’s nothing to fear..
An angel with me..
When I leave my shadow to universe..
Don’t follow me on..
To the world I would be..
So long..
It’s a Glorious Time..
Glorious Time..
The Adams – Glorious Time


Suara - The Adam


Mainkan gitar, musik yang menular
Bentang irama, pukul telinga dunia
Kan ku pecah kelam, usir sunyi malam
Suara-suara, mengalir dalam darah
Beri jawaban, akan masa depan
Kau kan slalu benar, kau kan slalu benar

Hingga jauh terdengar
Sumpah dan gelegar
Tak kan pudar
Dan kan ku tendang bosan dunia
Dengan teriak matahari

Tiup terompet, bagai akhir zaman
Berteriaklah! serapahmu terdengar
Bagai mercusuar, engkau kan bersinar
Hey Rock & Roll, pekakan telingaku
Tentukan arah, jawab segala resah
Dan kau kan slalu benar, kau kan slalu benar

Kan ku tantang gelapnya malam
Dengan api yang tak pernah padam



Coba perhatikan lirik lagu suara.. dalam yah.. kalau dari pemikiran saya itu ilustrasi dari akhir zaman nanti.. itu menurut versi absurd saya (hehehe..).. Well lagu Glorius Time itu lagu yang insya Allah jadi backsound saya sewaktu saya menikah nanti,minta doa nya yah teman,semoga keinginan saya ini bisa terwujud..aamiin..
Selamt hari kamis sore,jangan lupa yasinan yah nanti malam..see yaa.. wassalammulaikum semua.. :)



Comments

Popular posts from this blog

SKY CASTLE (Review Drama Korea)

Beberapa hari ini hati merasa sedih resah karna berita hangat yang lagi banyak diperbincangkan kasus kekerasan yang dilakukan sekelompok remaja perempuan kepada seorang remaja lain. Ironi ya moms... kasus ini sempat berujung damai dikarenakan salah satu dari para pelaku anak dari seseorang yang punya pengaruh besar di Pontianak. Lagi-lagi keresahanku makin menjadi karna sampai sekarang masih ada saja orang tua yang dengan kata lain tidak membiarkan anaknya "sakit" (di lindungi padahal melakukan kesalahan yang fatal-red) untuk mendapatkan pelajaran dari perbuatan penyimpangan yang mereka lakukan. Anak-anak itu dibiarkan sakit demi sebuah gelar nama orang tua. Adilkah? Rasanya pas sekali kalau aku sekalian share review aku tentang drama Korea yang bercerita tentang kehidupan keluarga di Korea. Sky Castle drama Korea keluarga yang di sutradara Jo Hyun-tak (20 episode) dibintangi oleh artis-artis Korea senior diantaranya : Yum Jung-ah, Lee Tae-ran, Yoon Se-ah, Oh Na-ra &

Era Digital dimata amam Ana ^^

Semua serba mudah & cepat. Semua hal bisa dilakukan hanya dengan handphone. Ngga ada alasan untuk ngga belanja bulanan, sekarang jamannya serba online, moms semua tetap bisa belanja bulanan walaupun dari rumah. Tidak ada alasan untuk ngga bisa pergi jauh karna kesulitan dengan masalah transportasi, jasa transportasi saat ini sudah lengkap dari mulai ojek online, taxi online, sampai mobil box untuk angkut semua packingan barang pindahan kita pun ada. Mau perawatan seperti disalon ngga perlu repot pergi ke salon, aplikasi jasa treatment salon pun saat ini ada, ngga punya tenaga lebih untuk membersihkan rumah, jangan sedih moms jasa bersih-bersih pun lengkap tersedia, dari mulai jasa membersihkan Ac, sofa, sampai hewan peliharaan. Bersyukur sekali bisa merasakan semua kemudahan ini berkat peran digital yang semakin berkembang di Indonesia. Peran digital pun juga sudah mempengaruhi perekonomian bangsa, banyak akhirnya tercipta lapangan pekerjaan bagi masyarakat mulai dari menjadi dr

Dumbo - Review Film

Sayangilah keluargamu & Jangan takut untuk bermimpi, iya...itu pesan yang aku tangkap dari film DUMBO ini. Film keluarga yang mempunyai pesan moral kehidupan yang bagus, senang sekali bisa ajak mas & mba sama-sama nonton film ini. Di film ini diceritakan impian sederhana dari seekor gajah yang special karna kekurangannya, keinginan terbesarnya hanyalah ingin bersama ibunya :* Dumbo terlahir dari ibu gajah yang menjadi anggota sirkus, dia special karna memiliki kelainan fisik namun tidak patah semangat membuktikan kepada orang-orang sekitar kalau dia special. Iya justru kekurangannya yang membuat dia mempunyai kelebihan yang bahkan gajah yang lainpun tidak memilikinya. Perjuangannya untuk menjadi special adalah karna dukungan orang-orang sekitar yang menyayanginya dengan tulus yang mampu mewujudkan impiannya. Aaahhhh... sempet berkali-kali berkaca-kaca Karna ternyata mamas menangkap pesan dari film itu, berkali-kali dia ngomong "kasian ya amam DUMBOny