Skip to main content

Rainy day & Monday (yet)

Assalammulalikum semua.. Happy September semua... Be nice pleasee.. hampir semua orang  pake status itu..hehehehe,Bagus yah,semua orang di bulan September ini punya harapan untuk lebih baik dalam segala hal,semoga semua silent read bisa di kasih kemudahan & semua harapan silent read bisa terwujud..aamiin..


Jujur saya bingung mau buat plan apa bulan ini,karena biasanya yang udah-udah saya bikin banyak plan tapi.. ga' ada satu pun yang berhasil,jadi di September ini mau lebih santai,tapi tetap ter agenda....*apa coba teragenda..* hahaha..oke.. kita nge blog yang simple - simple aja yah..

The Carpenters..

Salah satu band Favorit saya,hampir semua lagu nya saya hafal,kebiasaan saya mendengarkan CD di weekend di waktu "me time" saya.. kali ini saya akan ulas "The Carpenters" dari kacamata saya.. cekidot


Richard & Karen adalah kakak ber adik,mempunyai ketertarikan yang sama di bidang musik,sang kakak ( Ricard) sudah jatuh cinta saya alat musik piano dari kecil,sedangkan adik ( Karen ) lebih tertarik dengan drum,sebelum The Carpenters terbentuk mereka punya band dengan nama "Trio Richard yang ber anggotakan Richard,Karen & Wes Jacobs di tahun 1966 - 1968 disini Karen masih bermain drum, *kurang lebih yah pemirsa.. :)

Di sekitar tahun 1969 Richard menggadeng sang adik untuk menjadi vokalis di band yang dia beri nama "The Carpenters" & bergabung dengan A&M record pada tahun 1970 an.. dan mulai dari tahun inilah Hits demi hits dari The Carpenters bermunculan..Rasanya pingin banget ada di zaman itu,saat Karen nyanyi dengan semua gaun vintage nya di zaman itu.aaaahhh... coba doraemon boleh di pinjemin nobita buat orang lain,saya mau antri buat pinjem mesin waktu,saya mau lihat senyuman Richard Carpenters waktu masih Muda... *hehehe..kidding yah*


Balik lagi ke "The Carpenters" di luar dari sepak terjang mereka mencetak hits ada hobby unik dari om Richard,dia hoby banget koleksi mobil,dan hobby nya ini ada di salah satu clip mereka yang judulnya "Won't lost the day without you" hehehehe.. Nama Auto Collection Om Richard ini di kasih nama salah satu single mereka yang amat sangat hits yaitu..(*drum rolee* ) "Yesterday Once More" ehm.. semoga habis pergi haji nanti, saya punya rezeki lebih untuk mampir ke sana..aamiin...

Sayang Karen si beautiful Queen ke 2 (setelah Umi saya :) ) sudah lebih dulu meninggalkan Richard & semua fans yang ada di seluruh dunia termasuk saya,di tahun 1983 Karen di nyatakan meninggal Dunia karena penyakit Aneroxia yang pada saat itu termasuk penyakit langka & karena itu The Carpenters mendirikan lembaga amal yang awal nya di dirikan untuk membantu para pasien Aneroxia,"Carpenters Family Foundation" namanya.. Namun sekarang lebih luas lagi,bukan hanya membantu dari segi kesehatan,tapi seni,budaya bahkan musik & pendidikan..Keren banget mereka..:)


Saya sendiri bingung,waktu pertama kali saya dengar lagu mereka ( The Carpenters- red) saya ngerasa gak Asing dengan nada sama lirik nya,pas saya beli CD nya,baru sekali saya putar,saya langsung hafal semua lagunya..jangan-jangan saya titisan dari Karen Carpenters..hahahaha..*ga' mungkin yah pemirsa..hehehe





 ( Kind Of Hush album,June 11 1976 )




 ( Now & Then album,may 1 1973 )


 ( Offering Album 1969)


 ( Passage album,september 23 1977)



 ( As Time Goes by album,Karen love youu.. :) )










( Made in America album,June 16,1981..i love it :) )



 ( SACD album,2005 )


Berikut beberapa Foto hasil koleksi pribadi saya dari website The Carpenters tentu nya.... semoga terhibur...Wassalamulaikum semua.. dududu..


Comments

Popular posts from this blog

SKY CASTLE (Review Drama Korea)

Beberapa hari ini hati merasa sedih resah karna berita hangat yang lagi banyak diperbincangkan kasus kekerasan yang dilakukan sekelompok remaja perempuan kepada seorang remaja lain. Ironi ya moms... kasus ini sempat berujung damai dikarenakan salah satu dari para pelaku anak dari seseorang yang punya pengaruh besar di Pontianak. Lagi-lagi keresahanku makin menjadi karna sampai sekarang masih ada saja orang tua yang dengan kata lain tidak membiarkan anaknya "sakit" (di lindungi padahal melakukan kesalahan yang fatal-red) untuk mendapatkan pelajaran dari perbuatan penyimpangan yang mereka lakukan. Anak-anak itu dibiarkan sakit demi sebuah gelar nama orang tua. Adilkah? Rasanya pas sekali kalau aku sekalian share review aku tentang drama Korea yang bercerita tentang kehidupan keluarga di Korea. Sky Castle drama Korea keluarga yang di sutradara Jo Hyun-tak (20 episode) dibintangi oleh artis-artis Korea senior diantaranya : Yum Jung-ah, Lee Tae-ran, Yoon Se-ah, Oh Na-ra &

Era Digital dimata amam Ana ^^

Semua serba mudah & cepat. Semua hal bisa dilakukan hanya dengan handphone. Ngga ada alasan untuk ngga belanja bulanan, sekarang jamannya serba online, moms semua tetap bisa belanja bulanan walaupun dari rumah. Tidak ada alasan untuk ngga bisa pergi jauh karna kesulitan dengan masalah transportasi, jasa transportasi saat ini sudah lengkap dari mulai ojek online, taxi online, sampai mobil box untuk angkut semua packingan barang pindahan kita pun ada. Mau perawatan seperti disalon ngga perlu repot pergi ke salon, aplikasi jasa treatment salon pun saat ini ada, ngga punya tenaga lebih untuk membersihkan rumah, jangan sedih moms jasa bersih-bersih pun lengkap tersedia, dari mulai jasa membersihkan Ac, sofa, sampai hewan peliharaan. Bersyukur sekali bisa merasakan semua kemudahan ini berkat peran digital yang semakin berkembang di Indonesia. Peran digital pun juga sudah mempengaruhi perekonomian bangsa, banyak akhirnya tercipta lapangan pekerjaan bagi masyarakat mulai dari menjadi dr

Dumbo - Review Film

Sayangilah keluargamu & Jangan takut untuk bermimpi, iya...itu pesan yang aku tangkap dari film DUMBO ini. Film keluarga yang mempunyai pesan moral kehidupan yang bagus, senang sekali bisa ajak mas & mba sama-sama nonton film ini. Di film ini diceritakan impian sederhana dari seekor gajah yang special karna kekurangannya, keinginan terbesarnya hanyalah ingin bersama ibunya :* Dumbo terlahir dari ibu gajah yang menjadi anggota sirkus, dia special karna memiliki kelainan fisik namun tidak patah semangat membuktikan kepada orang-orang sekitar kalau dia special. Iya justru kekurangannya yang membuat dia mempunyai kelebihan yang bahkan gajah yang lainpun tidak memilikinya. Perjuangannya untuk menjadi special adalah karna dukungan orang-orang sekitar yang menyayanginya dengan tulus yang mampu mewujudkan impiannya. Aaahhhh... sempet berkali-kali berkaca-kaca Karna ternyata mamas menangkap pesan dari film itu, berkali-kali dia ngomong "kasian ya amam DUMBOny