Skip to main content

Saat Me Time...

Assalammualaikum...  bingung mau kasih judul apa di entry kali ini,padahal bahan nya udah ngelotok banget..hehehehe.. saya sebenarnya suka sekali dengan waktu "me Time" di rumah,dari mulai mendengar kan lagu Favorit sampai nonton dvd..kebetulan saya punya beberapa koleksi film di tahun 90an,entah kenapa kecintaan saya di era tersebut sangat melekat sampai masuk ke zona film..( <--- orang jadul.hehehe)
Saya penggemar berat film "Drama Romantic" senang ngeliat nya karena pasti happy Ending akhir cerita nya walaupun ga' semua,aktris Favorite saya "Julia Roberts" saya suka sekali senyum dari wanita kelahiran 28 Oktober 1967..(sampai apal gini..heheheh) film paling,paling,paling favorite saya adalah.."Pretty Woman" saya suka alur cerita nya sampai soundtrack dari film itu.. ehm..lebih seneng lagi ketika melihat senyum man"Richard Gere" hehehehe... lebih dari ribuan kali saya tonton film itu..( Dramatisir sendiri boleh yah..hahahaha) sampai beberapa dialog nya saya hafal loh,yup saya sedikit movie freak..

Pretty Woman film tahun 1990 an,tapi untuk fashion di film itu saya masih amat sangat suka,apalagi pas saat Vivian (peran Julia Roberts) pulang belanja dari boutiq..i love it..lalu debut mereka ( Julia Roberts & Richard Gere ) di ulang kembali dalam film "Runaway Bride" di tahun 2000.. lagi..lagi.. saya suka jalan cerita,sampai soundtrack film itu,walaupun peran yang mereka di film ini berbeda dari film Pretty Woman.. mereka pasangan yang serasi memang..


  ( Pretty Woman Movie)



 ( My Best Friends Wedding Movie)

Next.. film yang saya tonton adalah "My Best Friends Wedding" ..hihihihih...maaf kan selera yang lumayan jadul ini..:),saya suka keseluruhan film ini,apalagi di awal ada lagu pembuka yang so sweet menurut saya..hahahah.disini Julia Robert menjadi saingan "Cameron Diaz" yang  akan di nikahin sama teman dekat Julia Roberts yang di peranin Rupert Everett..(semoga ga' salah yah penulisan namanya..hihihi) mereka berdua berteman lama,sampai akhirnya impian Julia Roberts untuk menjadi mempelai wanita Si Rupert sirna karena ternyata Julia di telfon untuk di kenalin sama calon istri nya Ruperts di Cameron Diaz.. ow..ow..ow... kenapa sampai se desperate itu Julia Roberts karena mereka berdua (Julia Roberts & Rupert Everett ) pernah saling berjanji kalau sampai umur mereka 28 mereka belum punya pacar,mereka akan saling menghubungi dan berjanji untuk menikah.. hahahahahaha.... seru..sekali akhirnya Julia Roberts pun ikhlas melepas sang pujaan hati..


 ( Runaway Bride movie)

Dilanjut lagi.. masih di tahun 1990 an tepatnya di tahun 1991,film hits Julia Robetrs versi saya adalah "Sleeping With Enemy" saya sangat suka sekali Julia Roberts disini,masih keliatan banget muda,so young & tetap saya jatuh cinta dengan semua Fashion dia disini,termasuk rambut keriting khas beliau.. Cerita di film ini agak sedikit berbeda,ada unsur thiler & antagonis di dalam nya,karena peran Julia disini adalah menjadi seorang istri yang mengalami KDRT,walaupun hidup serba kecukupan tapi julia lebih memilih untuk bebas,walau dengan harus mengubah identitas nya... film ini recomened banget untuk di tonton karena konflik di film ini seru.. tapi pleasee jangan beli kaset bajakan yahh... ( lagi-lagi saya menghimbau..hehehe)
Masih di era 90an,di tahun 1999 debut Julia Roberts pun makin melebar dengan memerankan film "Nothing Hill"dan lagi-lagi saya suka soundtrack di film ini,di nyanyiin sama Ronan Keating yang judulnya "When you say nothing at all"..siapa yang ga' tau lagu ini,so touching kan..( halahh.. mulai lebay kan saya..hehehehe) ehm.. kalau dari segi cerita saya kurang begitu greget,justru saya malah tertarik dengan suasana kota kecil di London yang ada di film itu,kota kecil ada pasar tradisional yang menjual bunga,buah-buahan & toko buku kecil nya pun menarik hati saya.. pokok nya film ini harus di tonton..noted..(loh ko" maksa saya) hehehe

 ( Sleeping with Enemy Movie)



( Nothing Hill Movie)




 (Mona Lisa Smile Movie)




Dan yang terakhir adalah "Monalisa Smile" saya suka sekali Fshion yang ada di film ini,film ini di produksi di tahun 2003,tapi setting di film ini ditahun 1950 an,saya suka model rambut dari semua pemeran yang ada di film ini,saya juga jatuh cinta sekali dengan fashion yang ada di film ini,make up nya pun di tahun ini sedang in lagi di 2012 ini,yaitu lipstik merah.. wow... keren banget kan film ini,Julia berperan sebagai seorang dosen seni yang mengajar di sekolah elite khusus perempuan,tau dong kalau isi nya satu kelas perempuan semua..pasti penuh persaingan di dalam nya,Julia di sini berperan jadi wanita yang agak kaku & ga' begitu percaya sama relationship, di film ini dia berani nolak ajakan menikah dari pacar nya karena dia masih belum mau terikat dengan pernikahan,dia berpikiran kalau wanita harus bisa mandiri,berpendidikan tinggi,namun usaha nya mendapat banyak rintangan,mulai dari jadi bahan cibiran di koran sekolah,samapi di tegur rektor sekolah.. ini film cocok banget kalau di tonton pas hari kartini..karena fell "Emansipasi" nya berasa banget.. film ini recomed banget untuk di tonton loh..

Oke.. sekian dulu saya berkicau di blog sore ini,karen ajam menunjukan untuk segera pulang ke rumah..hahaha.. buat yang weekend ini ga' ada referensi mau nonton film apa,mungkin bisa jadi masukan yah.. (tapi weekend nya masih beberapa hari lagi yah..) oke..bye semua.. Wassalammualaikum semua...

Comments

Popular posts from this blog

SKY CASTLE (Review Drama Korea)

Beberapa hari ini hati merasa sedih resah karna berita hangat yang lagi banyak diperbincangkan kasus kekerasan yang dilakukan sekelompok remaja perempuan kepada seorang remaja lain. Ironi ya moms... kasus ini sempat berujung damai dikarenakan salah satu dari para pelaku anak dari seseorang yang punya pengaruh besar di Pontianak. Lagi-lagi keresahanku makin menjadi karna sampai sekarang masih ada saja orang tua yang dengan kata lain tidak membiarkan anaknya "sakit" (di lindungi padahal melakukan kesalahan yang fatal-red) untuk mendapatkan pelajaran dari perbuatan penyimpangan yang mereka lakukan. Anak-anak itu dibiarkan sakit demi sebuah gelar nama orang tua. Adilkah? Rasanya pas sekali kalau aku sekalian share review aku tentang drama Korea yang bercerita tentang kehidupan keluarga di Korea. Sky Castle drama Korea keluarga yang di sutradara Jo Hyun-tak (20 episode) dibintangi oleh artis-artis Korea senior diantaranya : Yum Jung-ah, Lee Tae-ran, Yoon Se-ah, Oh Na-ra &

Era Digital dimata amam Ana ^^

Semua serba mudah & cepat. Semua hal bisa dilakukan hanya dengan handphone. Ngga ada alasan untuk ngga belanja bulanan, sekarang jamannya serba online, moms semua tetap bisa belanja bulanan walaupun dari rumah. Tidak ada alasan untuk ngga bisa pergi jauh karna kesulitan dengan masalah transportasi, jasa transportasi saat ini sudah lengkap dari mulai ojek online, taxi online, sampai mobil box untuk angkut semua packingan barang pindahan kita pun ada. Mau perawatan seperti disalon ngga perlu repot pergi ke salon, aplikasi jasa treatment salon pun saat ini ada, ngga punya tenaga lebih untuk membersihkan rumah, jangan sedih moms jasa bersih-bersih pun lengkap tersedia, dari mulai jasa membersihkan Ac, sofa, sampai hewan peliharaan. Bersyukur sekali bisa merasakan semua kemudahan ini berkat peran digital yang semakin berkembang di Indonesia. Peran digital pun juga sudah mempengaruhi perekonomian bangsa, banyak akhirnya tercipta lapangan pekerjaan bagi masyarakat mulai dari menjadi dr

Dumbo - Review Film

Sayangilah keluargamu & Jangan takut untuk bermimpi, iya...itu pesan yang aku tangkap dari film DUMBO ini. Film keluarga yang mempunyai pesan moral kehidupan yang bagus, senang sekali bisa ajak mas & mba sama-sama nonton film ini. Di film ini diceritakan impian sederhana dari seekor gajah yang special karna kekurangannya, keinginan terbesarnya hanyalah ingin bersama ibunya :* Dumbo terlahir dari ibu gajah yang menjadi anggota sirkus, dia special karna memiliki kelainan fisik namun tidak patah semangat membuktikan kepada orang-orang sekitar kalau dia special. Iya justru kekurangannya yang membuat dia mempunyai kelebihan yang bahkan gajah yang lainpun tidak memilikinya. Perjuangannya untuk menjadi special adalah karna dukungan orang-orang sekitar yang menyayanginya dengan tulus yang mampu mewujudkan impiannya. Aaahhhh... sempet berkali-kali berkaca-kaca Karna ternyata mamas menangkap pesan dari film itu, berkali-kali dia ngomong "kasian ya amam DUMBOny