Skip to main content

Hidup Adalah Masa Muda & Masa Muda adalah Kebahagiaan

Assalammualaikum..
Mirip tulisan yang ada di cd nya band Indie,memang iya,itu tulisan yang ada di sampul CD "whiteshoes and the couple Company" (WSATCC) di album Skenario Masa Muda... Saya sungguh tergila-gila dengan band Indie yang satu ini.
Dari awal saya melihat perform mereka di kampus tercinta IKJ,mata saya langsung berbentuk LOVE (kalo di ilustrasikan)...auuu*_*
Masih inget saya saat itu ada acara mural di kampus,nona Sari masih bernyanyi dengan kaos tshirtnya,Ale masih dengan rambut Ngebob yang agak nanggung panjangnya.. sejak saat itulah hati saya mengatakan "Ale lah idola sejati saya" *Bigsmile..

Dengan gitar nya di petiklah nada-nada yang indah mengalun,di iringi suara mendayu-dayu dari nona sari makin membuat hati sati semakin syahdu saat itu,semua ini berkat sang mantan waktu SMA "Mamet" alias Bagus Dwi Pratama yang memang harus diakui selera musik nya sama seperti namanya..dia yang ngenalin saya beberapa band indie pada zaman itu seperti : "The Adam,Sore,Mocca,dan masih banyak lagi tentunya.. makasihh mamet..:)

Sesuai sama judulnya,kali ini saya mau cerita tentang apa saja yg saya rasain di waktu saya muda (bukan berarti sekarang udah ga' muda loh)'...dari mulai kesukaan saya dengan music,cerita saya dengan keluarga,teman dan ehem...First love saya..hhihiy
sekali lagi saya mau info ke semua (termasuk Silent read) mungkin juga ada yg bertanya dalam hati kenapa harus ngebolg? kenapa juga ga' nulis di diary aja,hehehe,saya mau lebih terbuka,mungkin aja dari sedikit tulisan saya ini ada sesuatu yg bisa di dapat dari pembaca atau mungkin ada yg tertarik untuk menjadikan cerita saya ini buku atau film..Siapa tauu..who knows... iyaakan,berawal dari sedikit kekecewaan yg saya alami,karena ada seseorang yang pada saat itu menjadi seorang special bagi saya langsung men judge saya sebagai orang yang terlalu serius,terlalu mencintai & dia mengatakan "don"t love me more"... OMG...kenapa bisa sampe orang yang saya sayangi berbicara seperti itu,dalam hal meng eTWEET saya memamg show off,tapi bukan berarti apa yang saya lakukan semua nya berdasarkan tweet,agak menyesal sebenarnya kenapa saya sampai di tahap sayang dengan dia (ya..ya..ya ..nyesel ga' ada Guna)... But show must go on,hidup harus terus berjalan,saya memutuskan untuk melakukan apa yang dia katakan.. bukan berarti saya menyayangi dia,tetapi saya memilih untuk mencari seseorang yang pantas di cintai & tentunya tidak GRan..hehehe...(ko" jadi mirip pemain antagonis gini saya :) piss yooo)


Semua orang yg pernah hadir di kehidupan saya,baik teman maupun mantan,semua ngasih semua saya pelajaran..(klise..yah) tapi bener loh.. nemuin banyak karakter yg berbeda bikin kita makin tau & mudah-mudahan mengerti gmn cara adaptasi,makin kesini makin tahu,mana sahabat mana bukan.. tapi semuanya ga' penting menurut saya,yg penting sama-sama saling menghargai aja yah..

Intermezo nya berlebihan yah.. oke.. lanjut lagi yah..Di WSATCC saya paling ngefans sama Nona Sari sang Vokalis & Tuan Ale sang Gitarir,sampai sekarang kesenangan saya terhadap mereka ga' berkurang malah semakin bertambah..Cielahhh..suit..suit..tiba-tiba ada pertanyaan waktu saya upload foto WSATCC,mba itu band apa sih??..Pertanyaan dari sepupu saya..OMG band sekeren itu mereka ga' tauu.. -_-" tapi yah ga' bisa di salahin juga sihh,karena pas zaman nya mereka sekarang jarang banget Band,yg berjamur BOY BAND yg pandai menari & bersolek..(Ehh..maaf..piss lagi) bukan bermaksud menghina atau mengkritik tapi jujur saya agak WAW....aja,sekarang banyak cowok-cowok berbadan kekar mereka bernyanyi sambil menari & mereka pakai powder,eyeliner,belum lagi baju mereka lebih bervariasi.. jujur kadang saya melihat mereka di TV cuma pingin tau revensi model baju terbaru..Karena selera fashion mereka di atas rata-rata sepertinya...

 Mini Album WSATCC "SKENARIO MASA MUDA"


 Ini Bonus dari pembelian CD :)


 i love it....:)

With Nona Sari di Acara "6jam di Cikini "

 The Carpenters
Oke kita tinggalan kan boy band,yang bikin saya tergila-gila dengan WSATCC adalah musik yg mereka bawakan..jauh sekali dari kehingar bingaran music yangg ada kebanyakan,begitu saya dengar lagu "SENANDUNG MAAF" mereka,saya merasa seolah saya berada di masa lampau dimana minyak rambut lebih hits daripada Iphone sekarang,para pemuda berpakaian parlente,para gadis berpakaian manis,model rambut mereka pun sudah pasti sangat vintage sekali,coba bayangkan cuma denger lagunya saja imajenasi saya sudah sangat bergerak amat aktif...dan ternyata begitu saya melihat video clip mereka...OMG again.. ga' jauh beda sama yg sama bayangkan,gaya nyanyi Nona Sari melekat dengan ikon itu di zaman nya... mulai saat itulah saya menetapkan kesukaan saya kepada music dengan WSATCC lirik lagu mereka,gaya berpakaian sampai performe mereka buat saya sangat hebat sekali..Selain WSATCC saya jg suka dengan band dari luar Negeri yg bernama THE CARPENTERS,semua lagu & lirik lagu mereka,membuat saya jatuh cinta.. Agak JADUL yah selera music saya..hehe



(saya di pangku umi,dengan senyum 3 jari..OMG nyokap mirip baget sama saya yah,di foto bawah saya pakai kaos merah..so Cute :) )


Family.. selalu ada di setiap blog yg akan saya tulis seterus nya karena mereka memang bagian dari hidup saya,hidup di lingkungan keluarga besar dari umi saya tercinta,dan setiap ada acara keluarga kita selalu bareng-bareng untuk masak atau nyiapain semua nya bersama-sama tapi di edisi ini saya mau nunjukin beberapa foto cute saya sewaktu belia dulu yah.. chek this out..:) bisa di lihat foto atas..:)

Hahaha.. ketawa sendiri liat foto waktu kecil dulu,ternyata dari kecil saya sudah narsis lohh *tutupmata* saya memang suka sekali di foto & agak centil di antara kakak-kakak saya yg lain,umi pernah cerita waktu itu saya sedang sakit demam,umur saya sekitar 2 thn an,saya nangis pingin di foto dgn Bando padahal rambut saya waktu itu belum lebat alias masih botak,trus saya juga sering banget mainin sepatu tante saya,kegedean padahal.. ampun dehh..kebayang banget rese nya saya waktu itu,hahahaha...

Friends.. kita ga' akan pernah tau yah nasib seseorang ..kenapa? karena teman SMP saya yg waktu kelas 2 sekelas dengan saya sekarang sudah jadi Artis terkenal loh...*noraknya saya* hehehe 


Masih inget di kelas kita pernah main lari-larian bareng,ketawa-ketiwi bareng,eh.. sekarang saya lihat dia di TV bintangin beberapa iklan & FTV....keren.. sukses terus buat nezkhy..yeayy..:) (semoga dia seneng yah ada foto nya di blog saya)

Jreng..jreng.. ini bahasan yg paling di butuhkan konsentrasi.. berdoa..mudah-mudahan bos tidak ganggu konsentrai yah..oke.. saya mau tau banget siapa sih pencetus pertama kali kalau cinta pertama itu ga' bisa di lupakan.. karena kalau dia masih ada sampai sekarang saya mau follow twitternya atau setidak nya kirim cerita First love saya (LEBAY on) hahaha..lucunya nama depan nya dari huruf F juga loh,(2 jam kemudian...*abis ngerjain tugas dari si bos) oke.. kita lanjut lagi.. sebelum nya ini cuma mau sekedar share aja yah,kalo ada pihak yg merasa keberatan,mungkin harus segera diet.. Lah..hahahaha..*kidding yah,
saya ketemu first love saya di bangku kelas 2 smp,kebetulan waktu itu sekelas,sebenarnya dia bukan pacar pertama saya,tapi banyak kenangan indah sama dia.. *cielahh...sorakin diri sendiri..hahahaha..

Waktu kelas 1 sebenarnya kita musuh,saya juga bingung kenapa bisa jadian sama dia,semua nya serba First.. dapat bunga di tgl 14 februari dari dia,dapat bekal makanan First juga dari dia... menyenangkan sekali & pas banget punya ide untuk bikin judul ini,nemu foto box kita berdua pertama kali...hahahahaha..seruuu..
Hobi kita foto box an aja.. yah namanya juga cinta-cinta an yah..jadi sampai akhirnya kita keluar dari sekolah SMP pun masih berteman baik.. sebenarnya masih banyak story,tapi..biar lah saya simpan untuk entri blog yg lain..hehehhe

 ini dia First love saya..hahahah 

Well.. dari cerita saya di atas,saya punya kesimpulan kalo apa pun yg di kasih Tuhan ke saya semua nya indah,andai saya punya Doraemon yg punya mesin waktu,saya mau kembali lagi pake putih biru & putih abu lagi kesekolah,bahkan saya pingin banget ada di zaman nya The Carpenters lagi berjaya..wahh seruu yah... beruntung banget di waktu belia alias ABG saya punya Hobby isi buku diary sama Foto-foto,jadi nanti saya punya banyak cerita tentang indah nya hidup ke anak cucu saya..Alhamdulillah Thanks GOD

So.. terus lah berfoto ria demi kenagan indah..
Wassalammualaikum..:)

Comments

Popular posts from this blog

SKY CASTLE (Review Drama Korea)

Beberapa hari ini hati merasa sedih resah karna berita hangat yang lagi banyak diperbincangkan kasus kekerasan yang dilakukan sekelompok remaja perempuan kepada seorang remaja lain. Ironi ya moms... kasus ini sempat berujung damai dikarenakan salah satu dari para pelaku anak dari seseorang yang punya pengaruh besar di Pontianak. Lagi-lagi keresahanku makin menjadi karna sampai sekarang masih ada saja orang tua yang dengan kata lain tidak membiarkan anaknya "sakit" (di lindungi padahal melakukan kesalahan yang fatal-red) untuk mendapatkan pelajaran dari perbuatan penyimpangan yang mereka lakukan. Anak-anak itu dibiarkan sakit demi sebuah gelar nama orang tua. Adilkah? Rasanya pas sekali kalau aku sekalian share review aku tentang drama Korea yang bercerita tentang kehidupan keluarga di Korea. Sky Castle drama Korea keluarga yang di sutradara Jo Hyun-tak (20 episode) dibintangi oleh artis-artis Korea senior diantaranya : Yum Jung-ah, Lee Tae-ran, Yoon Se-ah, Oh Na-ra &

Era Digital dimata amam Ana ^^

Semua serba mudah & cepat. Semua hal bisa dilakukan hanya dengan handphone. Ngga ada alasan untuk ngga belanja bulanan, sekarang jamannya serba online, moms semua tetap bisa belanja bulanan walaupun dari rumah. Tidak ada alasan untuk ngga bisa pergi jauh karna kesulitan dengan masalah transportasi, jasa transportasi saat ini sudah lengkap dari mulai ojek online, taxi online, sampai mobil box untuk angkut semua packingan barang pindahan kita pun ada. Mau perawatan seperti disalon ngga perlu repot pergi ke salon, aplikasi jasa treatment salon pun saat ini ada, ngga punya tenaga lebih untuk membersihkan rumah, jangan sedih moms jasa bersih-bersih pun lengkap tersedia, dari mulai jasa membersihkan Ac, sofa, sampai hewan peliharaan. Bersyukur sekali bisa merasakan semua kemudahan ini berkat peran digital yang semakin berkembang di Indonesia. Peran digital pun juga sudah mempengaruhi perekonomian bangsa, banyak akhirnya tercipta lapangan pekerjaan bagi masyarakat mulai dari menjadi dr

Dumbo - Review Film

Sayangilah keluargamu & Jangan takut untuk bermimpi, iya...itu pesan yang aku tangkap dari film DUMBO ini. Film keluarga yang mempunyai pesan moral kehidupan yang bagus, senang sekali bisa ajak mas & mba sama-sama nonton film ini. Di film ini diceritakan impian sederhana dari seekor gajah yang special karna kekurangannya, keinginan terbesarnya hanyalah ingin bersama ibunya :* Dumbo terlahir dari ibu gajah yang menjadi anggota sirkus, dia special karna memiliki kelainan fisik namun tidak patah semangat membuktikan kepada orang-orang sekitar kalau dia special. Iya justru kekurangannya yang membuat dia mempunyai kelebihan yang bahkan gajah yang lainpun tidak memilikinya. Perjuangannya untuk menjadi special adalah karna dukungan orang-orang sekitar yang menyayanginya dengan tulus yang mampu mewujudkan impiannya. Aaahhhh... sempet berkali-kali berkaca-kaca Karna ternyata mamas menangkap pesan dari film itu, berkali-kali dia ngomong "kasian ya amam DUMBOny